DOCTOR

DOCTOR
My The Doctor Otomotif

Pages

Sabtu, 25 Desember 2010

ROSSI PINDAH RESMI KE DUCATI


Akhirnya, Rossi Pindah Resmi Ke Ducati Musim 2011

Seperti yang dijanjikan jauh hari, Rossi bakal mengumumkan masa depannya setelah race Motogp Brno, Rep. Ceko dannnn Akhirnya terjawab sudah teka-teki yang bikin dunia Motogp penasaran selama ini. Yup, apa lagi kalo bukan soal keputusan masa depan Valentino Rossi untuk musim 2011. Dan akhirnya, berakhir sudah kisah indah Yamaha dengan Valentino Rossi yang berjalan selama 7 musim dan menghasilkan 4 kali juara dunia kelas tertinggi balapan motor dunia, Iya juara dunia Motogp! Rossi menyatakan tugasnya di Yamaha sudah selesai dan resmi pulang kampung ke Italia untuk membela Tim Kebanggaan Publik Italia setelah menyepakati kontrak selama 2 musim ke depan.





Berikut pernyataan Lin Jarvis, Direktur Yamaha Motor Racing “Atas nama Yamaha Motor Group, saya ingin menyampaikan terima kasih kami selama tujuh tahun yang menakjubkan kita telah menghabiskan waktu bersama. Valentino bergabung dengan Yamaha tahun 2004 di saat ketika Yamaha berjuang setelah sebelas musim tanpa gelar juara. kemenangan Valentino di balapan pertama GP untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004 adalah saat yang luar biasa dan hanya yang pertama dari banyak kemenangan yang membuat kegembiraan luar biasa buat fans MotoGP dan fans Yamaha di seluruh dunia. Skill yang tak tertandingi sebagai seorang pembalap dan seorang pengendara yang mempu mengembangkan motor memungkinkan dia untuk memenangkan empat gelar dunia MotoGP hingga kini bersama kami dan membantu mengembangkan Yamaha YZR-M1 menjadi “motor acuan” untuk kelas MotoGP.”





Jadi gak perlu lagi bingung mikirin soal masa depan Rossi karena ini udah kesepakatan final dan gak perlu diragukan lagikayak kemarin-kemarin, Rossi pindah ke Ducati mulai musim 2011 ntar. Sekarang tinggal menikmati sisa musim 2010 ini yang 75% sudah di genggaman Lorenzo, semoga saja di sisa seri 2010 Rossi mampu memberikan kenangan manis buat Yamaha dan Motogp. Sayonara Yamaha, Benvenutto Ducati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar