DOCTOR

DOCTOR
My The Doctor Otomotif

Pages

Minggu, 05 Desember 2010

THE DOCTOR

               Berdoa adalah sebuah aktifitas yang penting dalam hidup orang percaya.
 Berdoa adalah mengucapkan syukur atas apa yang ada dan menyerahkan segala sesuatunya di aktifitas kedepan. Berdoa adalah memohon Sang Khalik Semesta turut campur di setiap waktu detik-demi detik aktifitas seorang percaya. Berdoa adalah sebuah standar uji dari seorang percaya, karena didalam permohonan doa kita merasakan pekerjaan Tuhan yang riil.

               Doa adalah nafas orang percaya, doa adalah komunikasi antara roh-Roh (roh manusia- Roh Tuhan).
 Berdoa adalah masuk ke dimensi rohani, dimensi Tuhan. Berdoa adalah aktifitas tingkat tinggi antara manusia percaya dan Tuhan. Didalam doa, kita menjadi pemenang walaupun mungkin kalah didalam kenyataan, karena didalam doa Tuhan menghibur umatnya. Didalam doa kita semakin kuat karen Roh-itu memberikan pengertian dan kesejukan agar tetap sabar dan bertahan hingga menjadi pemenang.

Sumber detiksport.com Rossi berdoa
             Berdoa sebelum bertanding adalah meminta agar semua berlangung baik dan aman.
 Berdoa sebelum bertanding meminta agar Tuhan memberikan semangat yang positif, tidak curang. Berdoa sebelum bertanding adalah meminta Tuhan memberikan semuanya baik, tidakan, feeling, langkah, gerak dan semangat, emosi yang terkendali. Gambar di atas, menunjukkan seorang VALENTINO ROSSI sedang bersyujud dalam posisi berdoa, demikianlah Rossi.

            Dengan berdoa sebelum bertanding, kemenangan bukanlah tujuan akhir,
 sportifitas dan berkompetisi dengan menjaga aturan main adalah yang utama. Kemenangan merupakan sebuah harga dari berbagai faktor, kerja keras, semnagat, kerja sama dan sebagainya. Kekalahan adalah suatu posisi kembali kekesadaran untuk bekerja lebih keras, berusaha lebih baik atua mengakui lawan saat ini lebih baik.
Kemenangan dengan kecurangan tidak akan abadi, kemenangan dengan caci maki bukanlah kemenangan yang sempurna. Kemenangan dengan kecurangan tidak akan berlangsung lama, kemenangan sedemikian tidak akan mencapai kekemenangan pada kompetisi yang lebih tinggi.

 Kemenangan dengan kecurangan pada umumnya mati ditempat.

Kemenangan didalam doa membuat seorang tidak akan sombong, karena menyadari bahwa

Kemenangannya adalah sebuah kerja keras yang diberkati oleh Tuhan.

Indonesia berdoalah sebelum bertanding………………………………… dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar