Ini cara yang sederhana supaya terjangkau. sebelum melakukan pembongkaran atu pemasangan saran bapake harap lebih teliti. karena ini menyangkut kulitas motor mas Bro
Karburator besar
Karburator dengan venturi lebih besar menjadi primadona untuk
mendongkrak tenaga di putaran atas. Semenjak karburator standard sulit
untuk di reamer , maka karburator keihin pe28 mm menjadi pilihan tepat
untuk dipasang. Selain instalasi pada intake manifold lebih presisi,
ketersediaan part pendukung seting seperti spuyer (pilot jet/main jet)
tersedia lengkap persis milik honda tiger. Jarum skep bisa diganti
dengan milik honda megapro untuk menyempurnakan tuning.
Modifikasi rumah roller
Penggantian roller juga bisa menjadi opsi instan. Keputusan ini tergantung lintasan / jalan yang ditempuh, untuk daerah pegunungan yang lebih membutuhkan torsi, bisa jadi roller ringan jadi subtitusi tepat.
Sedangkan untuk perkotaan kisaran 9 – 10 gram adalah pilihan favorit. Namun kejelian tetap dibutuhkan untuk memilih roller sesuai kapasitas mesin yang ada.
langkah pembubutan pada bagian head silinder bisa dilakukan, tapi jangan terlalu tebal, cukup sekitar 0.3 mm saja. Bubut head ini berfungsi untuk naikan kompresi mesin guna mengejar hasil yang lebih baik supaya motor dapat berlari lebih enteng untuk harian.
BERHUBUNG JAM KERJA SUDAH 0F
DI
CUKUP SAMPAI DI SINI DULU
BERSAMBUNG
maaf ya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar