DOCTOR

DOCTOR
My The Doctor Otomotif

Pages

Minggu, 10 April 2011

VALENTINO ROSSI AND NICKY HAYDEN TEST THE DUCATI

Setelah melakukan "penggeledahan" pertama di Jerez de la Frontera hari ini dengan hasil positif, Franco Battaini dan Vittoriano Guareschi besok akan meninggalkan sepeda di tangan pabrik Ducati MotoGP Team rider Valentino Rossi, yang kembali ke sirkuit Andalusia lima hari setelah berkompetisi ada di Grand Prix Spanyol. Sabtu akan menjadi giliran tim Rossi, Nicky Hayden, yang kembali ke Spanyol menyusul penampilan promosi di Jerman.

Sedangkan pengembangan GP11 hasil pada kecepatan penuh sesuai dengan petunjuk dari Tim Test dan Battaini, Rossi dan Hayden akan didukung oleh struktur khusus yang terdiri dari insinyur dan mekanik dari tim pabrik, dengan Direktur Teknik Filippo Preziosi mengawasi operasi seperti biasa



 Hari terakhir pengujian di Jerez de la Frontera tidak bisa dimulai sampai 13:00, karena kondisi cuaca yang tidak menguntungkan yang disambut Ducati MotoGP Tim tiba di sirkuit. Kelembaban tinggi yang berbatasan pada hujan dibuat naik di jalur yang tidak praktis sampai waktu makan siang, saat matahari keluar dan benar-benar kering aspal. Nicky Hayden Oleh karena itu dapat mencoba GP12, sama seperti rekan setimnya telah dilakukan kemarin, dan dia cepat dibuat untuk waktu yang hilang, menjilat hampir terus menerus sampai menyelesaikan 61 lap


 Ketika aku bangun pagi ini, langit benar-benar abu-abu dan melacak benar-benar basah," kata Nicky Hayden.

  "Saya cukup kecewa. Saya tidak berpikir kita akan bisa melakukan apa-apa karena tidak akan masuk akal untuk limbah pengujian hari dalam kondisi. Situasi menjadi lebih baik dan lebih baik meskipun, dan setelah makan siang, saya bisa memakai kulit saya. Saya tidak sabar untuk naik, dan itu pantas ditunggu. Ini suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam tes lagu pertama GP12 karena tidak terjadi sangat sering bahwa Anda mendapatkan untuk naik sepeda di jalur untuk pertama kalinya: itu perasaan khusus. Semuanya berjalan dengan baik,dan kami tidak punya masalah tunggal: 

motor benar-benar baik untuk digunakan, dan saya memiliki banyak kesenangan naik sepeda. Saya harap saya memberikan beberapa umpan balik yang berguna untuk Filippo dan anak-anak. Aku tahu mereka akan bekerja pada motor ini sementara kami kembali ke fokus pada perlombaan berikutnya, karena musim ini baru saja dimulai "


Valentino Rossi mengambil putaran pertama kapal Ducati GP12 pagi hari Jumat di sirkuit Andalusia di Jerez de la Frontera pada hari yang cerah dan hangat (29 ° udara, 41 ° lagu; 84 ° dan 106 ° Fahrenheit, masing-masing), dengan ketidaksempurnaan hanya menjadi angin yang kuat. Italia dibutuhkan untuk rangkaian beberapa menit setelah 11:00 dan melakukan menjalankan pertama dari enam lap. Dengan outing yang telah diselesaikan tanpa masalah, pekerjaan terus berlanjut sepanjang hari, pada akhir yang Valentino telah berbalik 50 lap.

Vittoriano Guareschi, yang telah dipakai kulit nya naik pada hari Kamis, hari ini tampak setelah uji Valentino, berpartisipasi bersama dengan Filippo Preziosi di semua briefing mini-antara berbagai berjalan. Sementara itu, Franco Battaini melakukan tes dari GP11, bekerja dengan pengaturan elektronik dan chassis.

"Saya senang," kata Valentino Rossi setelah pengujian. "Saya suka GP12 itu. Menurut pendapat saya, itu lebih menyenangkan, lebih menyenangkan untuk naik. Ini adalah pertama kalinya kami di trek, jadi kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tapi mesin ini lebih bagus. Ini sangat menyenangkan, dan Anda dapat melakukan beberapa slide yang bagus. Ini adalah sepeda kita akan naik tahun depan, jadi sangat penting-dan juga sangat bagus-untuk menjadi orang yang pertama untuk bawa di trek. "
"Kami memilih untuk memiliki pembalap pabrik kami-hari ini Vale, besok Nicky-coba sepeda awal dengan uji pertama, karena kita berpikir umpan balik mereka sangat penting untuk memulai kita di jalan yang benar untuk pengembangan awal," kata Filippo Preziosi. "Untuk dapat bekerja dengan Vale selama sehari penuh lebih dari teknisi pun bisa bertanya. Kami mengumpulkan umpan balik yang cukup bahwa kami akan diterjemahkan ke dalam desain lebih lanjut dan pengembangan untuk motor tahun depan. Beberapa hal yang positif adalah bahwa pilihan teknis dibuat untuk GP12 dalam tahap perencanaan awal, pada tahun 2010-dan aku merujuk terutama untuk mesin, yang masih bang-besar, dan untuk bagian belakang akhir telah disahkan oleh Valentino. Ini memberi kita kepuasan yang besar, dan kami optimis tentang pekerjaan yang masih harus dilakukan. Kita tahu bahwa pesaing kami juga bekerja keras dan mengembangkan 2012 mereka sepeda, tapi itu hanya membuat tantangan yang lebih baik. "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar