DOCTOR

DOCTOR
My The Doctor Otomotif

Pages

Selasa, 17 Mei 2011

ROSSI SENANG DUCATI PODIUM

Podium Pertama Rossi di Le Mans

 "Kami sangat senang dengan podium ini karena kami berada di jalur yang benar. Hari ini saya merasa senang bisa menunggangi Desmosedici dengan lebih baik, secara teknis saya cepat diatas trek, saya merasa baik dari awal sampai akhir dan saya berhasil mencatat lap times yang bagu

"Pada pagi hari kami membuat perubahan terakhir pada setup motor bersama dengan Jeremy dan orang-orang dari Ducati, dan langkah tersebut sangat membantu saya untuk memangkas waktu duapersepuluh detik. Saya bisa mengalahkan Lorenzo, jadi itu tujuan saya. Saya juga
berhasil melewati Dovi pada satu titik, tapi saya sedikit bingung pada pada dua lap terakhir

 Dalam putaran keempat musim 2011, aksi MotoGP datang untuk Le Mans dan itu adalah ras penuh kejadian, di depan kerumunan dikemas dengan 176.200 88.400 penggemar yang hadir selama tiga hari.  

Setelah maju dari tempat kesembilan pada grid, Rossi menemukan dirinya perdebatan dengan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, ia mampu bergerak melalui di Spanyol tetapi dimasukkan ke dalam dadu dengan pengendara Repsol Honda di lap akhir untuk tempat kedua di podium .   

Meskipun melewati sesama Italia pada beberapa kesempatan, Dovizioso mampu kembali posisi kedua dan selesai menjelang senegaranya nya untuk kembali ke belakang ras. Rossi mengambil kelas kedelapan menyelesaikan mimbar utama di sirkuit Le Mans dengan hasil terbaik musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar