DOCTOR

DOCTOR
My The Doctor Otomotif

Pages

Jumat, 18 Maret 2011

BERIKUT FOTO FOTO KEKUASAAN SANG PENCIPTA ALAM

          Mudah Mudahan dengan melihat lihat gambar berikut sobat sobat bisa merenung sejenak. betapa tuanya bumi ini, bekal apa yang telah kita persiapkan ????????


Subhanallah.............



Guatemala, Kemunculan lubang ini di mulai tahun 2007, dengan menelan lusinan rumah & menewaskan 2 orang, karena kejadian ini pula ribuan penduduk disekitarnya harus di ungsikan. lubang ini disebabkan karena hujan



Gempa berkekuatan 8,9 Skala Richter yang mengguncang pesisir timur laut Jepang di Kepulauan Honshu, memicu gelombang dahsyat tsunami setinggi empat hingga 10 meter. Foto-foto berikut menggambarkan betapa luar biasanya kekuatan tsunami yang menyapu rumah, kendaraan, bahkan bangunan bertingkat yang ada di pesisir timur laut Jepang.



Bagi yang tak sempat melihat tayangan di televisi, namun ingin melihat seperti apa kedahsyatan gempa dan tsunami tersebut


Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Aceh menganalisa, terjadi 540 kali peristiwa bencana alam dalam kurun waktu tiga tahun terakhir (2006-2008) di Provinsi Aceh.


 bencana muncul bila ancaman bahaya bertemu dengan ketidakberdayaan". Dengan demikian, aktivitas alam yang berbahaya tidak akan menjadi bencana alam di daerah tanpa ketidakberdayaan manusia, misalnya gempa bumi di wilayah tak berpenghuni. Konsekuensinya, pemakaian istilah "alam" juga ditentang karena peristiwa tersebut bukan hanya bahaya atau malapetaka tanpa keterlibatan manusia. Besarnya potensi kerugian juga tergantung pada bentuk bahayanya sendiri, mulai dari kebakaran, yang mengancam bangunan individual, sampai peristiwa tubrukan meteor besar yang berpotensi mengakhiri peradaban umat manusia.


Letusan Merapi yang telah menewaskan 320 orang
  
Semua orang mengharapkan kebahagiaan, dan kebahagiaan itu sesungguhnya ada pada diri kita sendiri, orang lain atau dunia luar hanya sebagai faktor pencetus atau pendukung. wajar kalau kita menuntut kebahagiaan dari orang lain, terlebih dari pasangan hidup kita. saya sangat bersyukur sekali pada sang pencipta Allah SWT yang telah memberikan nikmatnya

manusia diciptakan mempunyai kecenderungan untuk mudah berkeluh kesah dan berputus asa.karena manusia sebagai makhluk ALLAH selain dikaruniai kelebihan berupa akal ,dia juga tak luput dari keterbatasanya sebagai makhluk yang lemah.namun keterbatasanya juga sering kali membuat manusia berpikir pendek.dia menganggap bahwa karunia yang diberikan ALLAH kepadanya tidak berarti apa – apa sehingga mengeluhkan nya sebagai wujud dari rasa tidak terimanya atas ketentuan yang diberikan ALLAH kepadanya.
takutlah, bila kebaikan ALLAH yang selalu diberikan kepadamu pada saat dirimu tetap berbuat kemaksiatan kepadaNYA,karena semua itu akan menghancurkanmu.ingatlah firmanNYA,”pada saatnya nanti AKU akan menarik mereka secara berangsur – angsur (kepada kehancuran) secara tidak diketahuinya”.
Ada rahasia di balik rahasia. persiapkanlah bekal untuk menuju kesanah. jangan terleha leha dan jangan terlena sama yang namanya duniawi.
by thebapake 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar