DOCTOR

DOCTOR
My The Doctor Otomotif

Pages

Sabtu, 15 Januari 2011

RUMOR MOTOGP PASCA MUSIM 2010

Burgess Ogah Makan Siang, Kalau Motor Rossi Tidak Kencang!

 













Italia - Mencermati laporan-laporan singkat yang dibuat oleh Alex Briggs melalui akun Twitternya, sepertinya motor Ducati Rossi sudah selesai dikerjakan sesuai permintaan Valentino Rossi dan instruksi kepala mekaniknya Jeremy Burgess.

Pertemuan yang mereka helat di Bologna pekan lalu, sepertinya bakal melahirkan paket motor yang jauh lebih mumpuni jika dibandingkan dengan pertama kali Valentino Rossi menjajal Ducati GP11. Pasalnya selama dua hari pertemuan tersebut, kru tim fokus hanya untuk mengerjakan motor The Doctor.

Yang menarik karena Briggs sempat menceritakan mengenai komitmen besar kru untuk membuat Ducati GP11 menjadi lebih mumpuni saat di kendarai oleh Rossi nantinya. Bahkan Jeremy Burgess sempat mengeluarkan gurauan, jika motor Rossi ini enggak kencang, Burgess ogah makan siang!

Dan ini dibuktikan oleh Burgess ketika sedang asik meracik paket untuk mesin motor Rossi. Begitu juga dengan kru tim lainnya. Mereka bahkan baru makan bersama pada pukul 14.05 waktu Bologna. “Tunggu dulu! Jika dia (Ducati GP11) tidak kencang, kami tidak akan makan siang,” tulis Briggs dalam akun Twitternya.

Selain menjelaskan bahwa motor ini sudah siap untuk di uji coba pada awal Februari 2011 mendatang, mekanik Rossi asal Austria itu juga menyebutkan update kondisi Rossi saat ini. “Rossi bilang bahwa bahu dan pergelangan tangannya sudah mulai membaik,” imbuh Briggs kemudian.

Namun Briggs masih ingin membicarakan paket motor ini untuk musim selanjutnya. Kabarnya motor Rossi juga sudah memiliki warna. Namun Briggs belum menyebutkan secara detail warna motor Rossi itu. Yah, semakin penasaran deh! Ada bocoran lagi enggak ya, ngintil lagi ah…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar